23/10/10

Skateboarding is Not A Crime!!


Beberapa waktu yang lalu, saya melihat tulisan sablon plastisol di kaos temannya teman-temanku. Tulisannya seperti judul yang di atas. hal tersebut menarik perhatian saya, yang juga seorang rookie skateboarder yang hanya bisa ollie setelah bertahun-ahun jatuh bangun dari papan luncur tersebut.




Di Amerika sono, dimana olahraga ini cukup banyak peminatnya, dan melahirkan banyak pro skateboarders seperti Tony Hawuk, Bam Margera, Rodney Mullen, Geoff Rowley, dan Charly Van Houten, banyak juga masalah yang ditimbulkan akibat ber-skateboard ini. Alasannya selalu sama, VANDAL ACT!! Arrggghhhh!

kalo di Indonesia sih, bukan crime or vandal act lagi, tapi soal sok-sokan. Pernah, suatu ketika saya pulang dari bersekateboared bersama temannya teman saya tadi, diteriakin sama anak-anak PowerMelayuCore. Apalagi kalau bukan ababil alay maho yang selalu mencibir jika ada sesuatu yang sedikit nyentrik di sekitar mereka. Apalagi jika sedang latihan, matanya pada melototin yang maen sambil berharap,"semoga jatuh biar tahu rasa lo!". Jahat dUeChh, h1kZz3x....


Ah sudahlah, tangan lebih keras daripada mulut. Pedang lebih tajam daripada lidah, mati lebih indah daripada hidup menjadi kutu busuk. Hahahaha 2946582x......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar