23/10/10

Catatan Kecil Seorang Helmy


Yeah, My Name is Helmy. And im not terrorist (hahaha)

Saya lahir dan hidup di kota kecil yang bernama Pati, yang terkenal akan kacang Garuda dan Dua Kelinci-nya dan segala hiruk pikuk dunia malam yang semakin merajalela di kota kecil ini, dari Cafe remang-remang sampai dengan Karaoke++ yang berujung pada Lorong Indah. Ah, fuck that.



Saya masih kuliah di sebuah Perguruan Tinggi di Semarang. Dan ini bukan blog saya yang pertamaxx. Tapi, dengan pembuatan blog ini, saya ingin menjuruskan blog saya agar lebih terspesifik. Juga ingin membagi pengetahuan yang saya punya dengan anda. Mungkin anda membayangkan saya adalah seorang computer geek yang tiap hari selalu menatap komputer sehingga tak tahu perkembangan dunia luar sana. Anda salah besar. Saya adalah maniak kopi yang berkawan dengan para Thoughguy (baca-bajingan) yang selalu mengisi hari-hari saya dengan bersenang-senang. Saya gemar berkawan dengan siapa saja, mulai dari gelandangan simpang lima sampai dengan eksekutif sok iyes, asalkan orang itu enak diajak ngobrol. Sekian dulu salam perkenalan dari saya, mungkin jika anda datang ke kota Pati, sempatkan untuk bertemu dengan saya di warung kopi sambil ngobrol, menikmati indahnya dunia.

Regards, Helmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar